Home / Liga Inggris / Shane Duffy Sangat Kecewa Dengan Pemecatan David Moyes

Shane Duffy Sangat Kecewa Dengan Pemecatan David Moyes

Shane Duffy Sangat Kecewa Dengan Pemecatan David Moyes

situsagen.com – Pemain bertahan milik Everton yakni Shane Duffy sangat menyesalkan dengan pemecatan David Moyes dari pihak manajemen Manchester United.

Munculnya pengumuman terkait dengan Setan Merah melengserkan kepala pelatih utama David Moyes ini memang baru diumumkan pada hari ini (22/4), paska pihak tim kecewa dengan dengan capaian mantan pelatih Everton pada musim perdananya.

Menurut sebuah keterangan dari Duffy yang pernah di percaya dari eks pelatihnya dengan memberikan debut perdana dengan The Toffees, dirinya mengklaim sangat kecewa dengan langkah tersebut.

“Ini sangat mengejutkan, dan saya sangat sedih mendengar hal tersebut. Saya masih mengingat ketika dia memberikan rasa percaya kepada saya untuk berlaga dengan Everton. Saya akui saya tak sanggu untuk memberikan hal negatif untuk dirinya.” kicau Duffy pada akun resmi Twitter-nya.

Selepas pihak manajemen memecat David Moyes, pihak tim pun langsung bergerak cepat dengan menunjuk gelandang senior tim Ryan Giggs sebagai pelatih interim sampai berakhirnya musim ini.

About admin