Home / Liga Inggris / Silva Mengharapkan De Bruyne Selekasnya Sembuh

Silva Mengharapkan De Bruyne Selekasnya Sembuh

Bintang Manchester City, David Silva, mengharapkan Kevin de Bruyne dapat selekasnya kembali dari cedera secepat mungkin saja, selesai ia mencatat start brilian di musim ini serta lalu alami cedera hamstring.

De Bruyne serta Silva memainkan tindakan paling baik mereka di Manchester City, yang musim ini mulai diakukan Josep Guardiola, manajer yang mengusung style permainan yang betul-betul tidak sama dari mulanya.

Keduanya bermain lebih dalam daripada musim lantas serta The Citizens memperoleh keuntungan dari hal itu. Pemain Belgia sendiri jadi pemain yang paling banyak membuat kesempatan musim ini (20) di club. Silva lalu mengharapkan rekannya itu dapat selekasnya sembuh dari cedera.

Kevin yaitu pemain yang sangat utama buat kami. Ia terlebih dulu ada pada keadaan fisik yang bagus, serta saya mengharapkan ia dapat selekasnya kembali berbarengan kami. Tetapi kami juga miliki pemain lain yang juga mempunyai talenta, serta mereka bakal memperoleh peluang untuk bermain, papar Silva menurut Manchester Evening News.

De Bruyne alami cedera saat City menang 3-1 atas Swansea City diakhir September.

About admin