Home / Liga Champions / Simione Gagal Mengamankan Tren Terbaiknya Musim Ini

Simione Gagal Mengamankan Tren Terbaiknya Musim Ini

Simione Gagal Mengamankan Tren Terbaiknya Musim Ini

situsagen.com – Tak ada penyesalan dari Diego Simeone. Meski kecewa dengan kekalahan Atletico Madrid di tangan rival sekota, Real Madrid, Simeone mengaku bangga karena timnya sudah melawan sebaik-baiknya. Atletico kalah 0-1 pada leg II perempatfinal Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4) dinihari WIB. Dengan demikian, Atletico tersingkir dengan agregat 0-1.

Kekalahan tersebut membuat catatan bagus Atletico atas Madrid terhenti. Pertemuan di Bernabeu dinihari tadi merupakan pertemuan kedelapan kedua kesebelasan musim ini. Dalam tujuh pertemuan sebelumnya skuat besutan Diego Simeone meraih empat kemenangan, sementara tiga lainnya berkesudahan imbang.

Meski terhenti di perempatfinal, setelah pada musim sebelumnya melaju sampai partai final, Simeone puas dengan performa anak-anak asuhnya di Liga Champions. Menurutnya, yang terpenting timnya sudah tampil dengan mengerahkan kemampuan terbaik.

“Waktu kecil, saya diajari untuk berkompetisi sebaik-baiknya. Ketika saya sudah bertarung dengan kemampuan terbaik dan tetap kalah, saya tetap pulang dengan kebanggaan,” ujar Simeone di situs resmi UEFA.

About admin