Home / Liga Inggris / Southampton Miliki Arena Latihan Baru

Southampton Miliki Arena Latihan Baru

Southampton Miliki Arena Latihan Baru

situsagen.com – Salah satu klub Liga Inggris yang sekarang ini berada di dalam urutan kedua dalam klasifika sementara dari Southampton telah berikan konfirmasi mereka diman telah resmi buka dari pusat latihan yang baru mereka miliki di hari Rabu kemarin.

Dan terdapat pula dari klub yang menghuni stadium St Mary’S tersebut telah berikan nama fasilitas tersebut dengan nama dari seorang yang telah berikan penyelamatan mereka dari sebuah kondisi akan kebangkrutan adanya dari seorang Markus Liebherr.

Sebagaimana yang di ketahui juga dari seorang Milyarder yang berasal dari Swiss tersebut telah miliki jas besar bagi Southampton dan hal tersebut ada di periode 2009 yang lalu serta telah buat sebuah perencanaan gun akan bangun sebuah komplek akan pelatihan yang berkelas unia akan tetapi dari yang bersangkutan telah menginggal di satu tahun yang sesudahnya di karenakan serangan jantung.

The Markus Liebherr yang juga miliki sebuah fasilitas semacam Sports Science, Recruitment serta Scouting ada juga administrasi sepakbola serta departemen medis dan hal tersebut dari fasilitas papan atas karena dapat miliki lapangan latihan serta beberapa sarana pendukung yang lainya.

About admin