Home / Liga Inggris / Southgate Puji Kiprah Gemilang Jesse Lingard

Southgate Puji Kiprah Gemilang Jesse Lingard

Pelatih Interim Timnas Inggris, Gareth Southgate memberi pujian pada Winger mudanya, Jesse Lingard. Southgate menilainya Winger Manchester United itu sudah menghadirkan permainan yang menawan di pertandingan kiprahnya untuk Timnas Inggris.

Lingard sendiri barusan memperoleh panggilan pertamanya ke Timnas Inggris Senior. Ia bermain sepanjang 90 menit waktu Inggris menumpas Malta dengan score 2-0 awal hari tadi.

Southgate sendiri senang dengan tampilan Lingard serta mengharapkan Winger muda itu selalu berkelanjutan dengan permainannya. Saya fikir Lingard sudah mencatatkan kiprah yang mengagumkan. Ia menghubungkan permainan serta ia sering jadi ancaman yang riil papar Southgate seperti yang ditulis Squawka.

Dia yaitu pemain yang begitu menarik serta saya rasa panggung ini di ciptakan untuk dia. Dia begitu nikmati bermain di Wembley, dimana dia cetak dua gol untuk Manchester United di saat lampau, serta saya rasa dia sudah memainkan permainan yang bagus tandas bekas pelatih Timnas U-21 Inggris itu.

About admin