Spalletti: Milan Gemilang, Juve Wajib Ditakuti

Agen Casino

AS Roma menang 1-0 melalui gol tunggal Radja Nainggolan saat menjamu AC Milan di giornata 16 Serie A 2016/17, Selasa 13 Desember 2016. Pelatih Roma Luciano Spalletti memberikan pujian pada performa impresif Milan dibawah pelatih Vincenzo Montella serta dia juga segera memandang grande partita selanjutnya, yaitu tandang ke markas Juventus sang juara bertahan.

Berbarengan Montella musim ini, tim muda Milan disadari telah tampak mengagetkan, bahkan juga mampu bertengger di tiga besar. Roma telah menunjukkan sendiri kemampuan Milan di Olimpico tadi.

Malam ini demikian susah serta Milan impresif. Apa yang beberapa orang katakan mengenai Milan serta pelatihnya tak salah. Mereka di papan atas serta kita mesti yakin bila mereka bakal finis disana, kata Spalletti pada Mediaset Premium.

Roma saat ini mempunyai 35 poin di peringkat dua, terpaut empat poin dari Juventus di puncak serta unggul tiga angka dari Milan di tangga ketiga. Selanjutnya, Roma bakal akan tandang ke markas Juventus.

Juventus yaitu tim yang begitu kuat. Pertama, kami mesti memulihkan diri dari kelelahan malam ini. Kami harus juga lihat keadaan Bruno Peres (yang cedera lawan Milan) serta melindungi keseimbangan tim, lantaran Juventus cuma perlu setengah kesempatan untuk cetak gol.

Spalletti lalu di beri satu pertanyaan simpel : Apakah Anda takut pada Juventus?

Ya. Sudah pasti. Kebanyakan orang takut pada Juventus, ujarnya.