Home / Liga Italy / Strootman bisa kembali fit

Strootman bisa kembali fit

Gelandang milik klub raksasa Serie A Italia AS Roma Kevin Strootman kini menjamin akan bisa sembuh dari masalah kondisi fisiknya kini akan pulih 100 persen lagi.hal itu di jelaskan oleh Dokter bedah Pierpaolo Mariani. Football Italia memberikan sebuah laporan,pemain timnasional Belanda ini hanya tampil 339 menit saja di dalam dua tahun terakhir ini. Hal tersebut di sebakan oleh masalah pada lututnya ini.

Sementara ini,pemain yang menginjak usia 26 tahun ini menderita masalah pecah pada bagian Ligamen kontra Napoli pad atahun 2014 yang silam, dia hanya bisa bermain total neam laga saja di tahun lalu ini.

Seperti yang telah berhasil di konfirmasi,Strootmanini beritanya sudah terkena Cyclops Syandrome yang sangat umumnya di alami orang-orang yang kini tengah melakukan operasi perbaikan pada Ligamen lututnya.sehingga membuat sang pemian ini kehilangan kemampuan pergerakan Lututnya karena ada sebuah rasa sakit dan timbul suara di saat lutut ini di sejajarkan,yang kini menyebabkan terjadinya pembengkakan ini.

“Tidaklah sulit untukmenjalani masa operasi yang di derita Strootman. Awalmya dia pemain mempunyai sebuah keraguan,akan tetapi usai di yakinkan akhirnyadia mau melakukan operasi ini. Sekarang ini saya dapat menjelaskan bahwa dengan pasti Strootman akan bisa kembali pada kondisi terbaiknya.”

About admin