Tak Ada Laporan Ke Polisi Tentang Perkelahian Bule Di Bali

Agen Casino

Tak Ada Laporan Ke Polisi Tentang Perkelahian Bule Di Bali – Tingkah dua bule yg tidak didapati identitasnya baku hantam di Danau Tamblingan, Sanur, Bali viral di medsos. Belum didapati yang menimbulkan bule itu berkelahi.

Momen itu berlangsung Minggu (7/7) waktu 22. 28 Wita. Dari video yg diangkat account @cokantapemayun yg viral itu kelihatan ada empat bule pria serta satu bule wanita. Salah satu orang bule berkaos hitam serta mempunyai rambut keriting kelihatan dipukuli oleh dua bule berkaos putih.

Bule itu sudah sempat jatuh tersuruk lalu membalas pukulan ke dua bule berkaos putih. Sesaat bule berkaos hitam yang lain serta bule wanita kelihatan melerai perkelahian itu. Beberapa karyawan toko di lebih kurang area turun juga tangan melerai beberapa bule itu, serta di video yang lain kelihatan beberapa pecalang ada depan toko.

” Awal ceritanya sich saya kurang tahu pastinya kak, di muka toko perhiasan Sanur, mendadak nada kaca pecah serta langsung berlangsung baku hantam di muka Hardys Sanur, ” kata Cok Kris Bhagawantha Pemayun lewat pesan singkat, Senin (8/7/2019) .

Cok Anta, sebutan karibnya, mengakui tengah ngopi saat memvideokan momen itu. Tidak berlalu lama, pecalang serta masyarakat lebih kurang lantas turut melerai.

” Masyarakat lebih kurang langsung keluar serta keamanan serta pecalang langsung sigap hadir ke TKP. Sesudah dateng masyarakat mendudukkan si bule kaos item, ” tuturnya.

Tidak berlalu lama bule itu lalu pergi. Dari video Cok Anta kelihatan pecahan kaca jatuh berserakan di trotoar depan toko perhiasan itu, sesaat pecalang kelihatan repot amankan area.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Denpasar Selatan (Densel) Kompol I Nyoman Wirajaya menyampaikan tidak ada laporan ke polisi. Sekarang ini beberapa bule yg berkelahi itu sudah damai.

” Gak ada laporan cuma permasalahan serempetan kata satpam serta telah usai tukar rugi, ” kata Wirajaya.