Taufik Hidayat Alihakan Karir Ke Sepakbola

Agen Casino

Taufik Hidayat Alihakan Karir Ke Sepakbola

situsagen.com – Setelah putuskan guna pensiun dari ajang olah raga cabang Bulu tangkis dari seorang taiufik Hidayat yang mana sekarang ini miliki kegiatan yang tidak jauh dari olah rag juga yang dalm waktu dekat ini Taufik akan beralih profesi sebagai seorng pesepakbola nantinya.

Yang akan tetapi dari profesi tersebut yang hanya akan dia lakukan dalam sepakbola yang bertajuk Agum Gumerlar Cup 2015 yang akan di selenggarakan pada 9 sampai pada 10 Januari 2015 ini dn dri taufik akan gabung dengan tim PASKI dan juga para mantan dari Atlet Nasional.

Dan disamping dari seorang Taufik dari tim tersebut nantinya juga akan terdapat para seniman sebagaimana dengan Jarwo Kuwat, Komeng sert Rico Ceper serta beberapa pantan pejudo nasional yang sebagaimana dengan Kresna Bayu, serta dari Taufik sendiri yang sejatinya telah gemar dengan sepakbola semenjak kecil adanya.

“Dahulu dari ceritanya yang mana saya inginkan guna main sepakbola dan disaat serig main sepakbola saya juga sering main bulu tangkis dan jika sekarang udah gak main bulu tangkis dan akan ikut hal ini yang akan untuk senang senang saja nantinya.” ungkap Taufik.