Home / Liga Spanyol / Ter Stegen SUdah Merasa Tak Senang

Ter Stegen SUdah Merasa Tak Senang

Penjaga gawang muda Marc-Andre Ter Stegen masih tengah merasa tidak akan bahagia berada di Barcelona serta bakal berbicara bersama klub tentang masa depannya, kofnirmasi pakar La Liga,yaitu Guillem Balague.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Kiper yang berusia 23 tahun ini memang hanya di turunkn di Liga Champions serta pada Copa del Rey dengan manajer Luis Enrique.ini  Hal itu membuat Ter Stegen sudah gerah, serta siap berpindah tim demi memperoleh sebuah jatah bermain secara reguler.

Dan hal itu yang sudah diamini oleh Balague, mengatakan pada media Sky Sports: “dia Ter Stegen ini mengatakan dengan klub pada penghujung akhir musim serta mengatakan pada mereka: aku merasa tidak senang dengan kondisi serta situasi yang ada. Aku juga tidak ingin menjadi pilihan yang kedua’.”

“Ini merupakan situasi yang menarik untuk Luis Enrique, dia pikir kipper Ter Stegen akan menjadi lebih baik – akan tetapi kiper yang bisa melontarkan sebuah jaminan konsistensi kepadanya merupakan Claudio Bravo.”

About admin