Home / Liga Champions / Tevez : Bale Akan Di Madrid

Tevez : Bale Akan Di Madrid

Tevez : Bale Akan Di Madrid

situsagen.com – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid mulai dispekulasikan seiring munculnya kritikan atas penampilannya. Agen si pemain Jonathan Barnett menegaskan bahwa pemain asal Wales itu akan bertahan.

Saat melakoni laga leg I semifinal Liga Champions melawan Juventus di Juventus Stadium tengah pekan lalu, Madrid kalah dengan skor akhir 1-2. Kala itu Bale menjadi sorotan karena minim kontribusi. Roy Keane pun memberikan kritikan pada winger 25 tahun itu.

Bale langsung membalas kritik itu saat Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Valencia. Dalam pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Sabtu (9/5/2015), dia menyumbangkan satu assist yang berbuah gol penyama kedudukan. Isco yang membukukan nama di papan skor.

Dalam pertandingan itu, Bale diberi nilai bagus oleh Whoscored dengan angka 8,1. Dia bermain selama 90 menit dengan catatan 76 persen operan sampai sasaran, 51 kali menyentuh bola, dan lima kali sepakan ke gawang.

Barnett menilai bahwa performa buruk Bale di laga sebelumnya akibat rekan-rekan setimnya di Madrid yang enggan untuk mengoper bola padanya.

About admin