Tidak Tahu Management Kalau Dimas Anggara Di Polisikan

Agen Casino

Jakarta – Dimas Anggara dilaporkan atas sangkaan penganiayaan pada pria bernama Fiqih Alamsyah ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2015) . Tetapi berita itu nyatanya tidak di ketahui oleh road manajer Dimas Anggara, Apo.

Menurut Apo, ia tidak tahu ada aksi penganiayaan yang dikerjakan oleh Dimas Anggara pada pria bernama Fiqih Alamsyah.

” Waduh saya belum juga tahu, ” tutur Apo

Apo kembali menyatakan, sampai saat ini dianya tidak tahu menahu masalah penganiayaan yang dikerjakan oleh Dimas Anggara. Walau kabar berita masalah Dimas Anggara sudah mengedar di beberapa media.

” Tidak tahu juga saya, ini saja saya baru tahu, ” kata Apo.

Menurut surat laporan polisi, penganiayaan berlangsung di White House Masakan, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jumat (23/2/2018) sekitaran jam 23. 00 WIB. Waktu itu Fiqih tengah ada didalam ruangan kerjanya.
Mendadak, Dimas Anggara dengan seseorang rekannya yang tidak di kenal segera memarahinya

” Kemudian, Dimas bicara dengan saya ‘lu ngapain bentak-bentak ayah saya’ dengan suara tinggi sembari memukul meja kerja. Saya jawab ‘saya tidak membentak ayah situ’. Tetapi, saya terasa tidak nyaman serta saya ajak keluar, ” tutur Fiqih dalam keterangannya laporannya.

Dari peristiwa itu, Fiqih mengakui dicakar dan tangannya dipelintir oleh terlapor, Dimas Anggara.

Hingga tangan kanan Fiqih alami luka lecet karena cakaran. Lihat peristiwa itu, rekan-rekan Fiqih pernah melerai.

” Saya alami luka lecet di bagian telapak kanan atas, ” kata Fiqih dalam laporannya.

Atas tindakannya, Dimas Anggara dijerat pasal 351 (1) KUHP atas aksi penganiayaan. Sampai waktu berita ini ditulis, Dimas Anggara masih tetap belum juga dapat dihubungi.