Tiga Remaja Di Selamatkan Polres Sumedang

Agen Casino

Tiga Remaja Di Selamatkan Polres Sumedang – Polres Sumedang menyelamatkan tiga remaja yang akan turut perbuatan unjuk rasa 22 Mei 2019 di Jakarta. Polisi dapat memulangkan ketiganya.

Ke-3 anak itu didapati datang dari Kabupaten Tasikmalaya. Mereka kepergok waktu deretan Polres Sumedang kerjakan penyekatan di Jalan Raya Nagrek-Bandung, Selasa (21/5/2019) malam.

” Kita sedang lakukan aktivitas mendadak ada tiga orang anak dibawah usia yang ngakunya pengin pergi ke Jakarta buat turut demo, ” ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo

Ketiganya ialah D (15) , A, (14) serta F (14) . Terhadap polisi, mereka mengatakan akan pergi ke Jakarta lantaran paham ramai kabar berkenaan perbuatan itu.

” Ini yang kita menyayangkan. Mereka umur pelajar namun turut demo yang mereka tak mengetahui demo apa, ” kata Hartoyo. Hartoyo memasukkan ketiganya sekarang ini dibawa terlebih dulu ke Polsek Cimanggung, Sumedang. Mereka dapat didata serta dapat di panggil orang tuanya.

” Kita dapat letakkan dahulu di Polsek Cimanggung serta dapat di panggil orang tuanya. Kelak kita dapat kembalikan ke orang tuanya biar semakin bisa mengamati, ” ujar Hartoyo.