Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Siap Pasarkan Tujuh Pemain Di Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Siap Pasarkan Tujuh Pemain Di Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Siap Pasarkan Tujuh Pemain Di Bursa Transfer – Jose Mourinho pengen mengerjakan revolusi. Tujuh pemain Tottenham Hotspur siap dipasarkan lantaran di rasakan sudahlah tidak pas dengan jenisnya, siapa sajakah?

Jose Mourinho memegang jadi pimpinan Tottenham Hotspur mulai sejak November 2019. Kontraknya, hingga sampai Juni 2023.

Telah jalan dua musim latih Spurs, Mourinho belum bisa persembahkan piala. Musim ini saja telah tergusur di Liga Europa serta keluar dari perebutan mempertandingkan juara Liga Inggris.

Walau begitu, masihlah ada satu kemungkinan juara yang dapat diterima Mourinho pada musim ini. Itu merupakan piala Carabao Cup, yang partai finalnya melawan Manchester City di 25 April waktu depan.

Musim ini, sebetulnya Tottenham Hotspur pernah sempat pimpin daftar pengejaran juara Liga Inggris. Sayang, Spurs tidak stabil di tengah-tengah jalan serta harus keteter.

Sekedar finish empat besar yang bisa menjadi angan-angan, buat amankan tempat di laga antar klub Eropa musim depan.

Diberitakan dari Mirror, Jose Mourinho kelihatannya pengen melangkah keras. Sejumlah pemain Tottenham Hotspur yang sudahlah tidak pas dengan jenisnya, persiapan disepak!

Sekurang-kurangnya ada tujuh pemain Spurs yang siap dilepaskan Jose Mourinho. Mereka merupakan Davinson Sanchez, Serge Aurier, Dele Alli, Harry Winks, Ryan Sessegnon, Juan Foyth serta Erik Lamela.

Ke-7 pemain itu siap dipasarkan pada musim panas waktu depan. Juga, beberapa pada mereka sudah memang kehilangan tempat di skuat penting.

Saya sangat percaya beberapa dari rambut putih di kepala ini, ada dengan perihal-perihal yang tak biasa yang saya tonton dalam kompetisi sepakbola waktu ini,” kata Mourinho.

“Kami bekerja secara bagus, kami bekerja giat. Tetapi ada kekeliruan yang barangkali selayaknya tak saya sebutkan, lantaran kekeliruan itu dengan kwalitas beberapa pemain,” lanjut Mourinho waktu kompetisi paling akhir Spurs yang seri musuh Newcastle serta tersurat telah habis kesabarannya dengan pemain-pemainnya.

About penulis77