Home / Liga Italy / Unggul di San Paolo, Haram Terpeleset di Mapei

Unggul di San Paolo, Haram Terpeleset di Mapei

AS Roma bakal berkunjung ke Mapei Stadium untuk hadapi Sassuolo di Serie A tengah minggu ini. Haram untuk Roma untuk terpeleset disini.

Pasalnya, Roma terlebih dulu telah lewat satu halangan yang tambah lebih berat, yaitu tandang ke San Paolo untuk hadapi Napoli serta menang 3-1. Ditambah lagi, Roma juga tengah panas menyusul kemenangan 4-1 menjamu Palermo akhir minggu tempo hari, dimana Edin Dzeko cetak golnya yang ke-8 di Serie A musim ini.

Saat ini, ada kompetisi yang begitu utama melawan tim dengan permainan bagus (Sassuolo). Ini takkan gampang, kata Dzeko, seperti diambil Football Italia.

Kami tim kuat serta kami mesti bermain seperti saat melawan Napoli. Bila Anda menang 3-1 melawan tim kuat sekelas Napoli, jadi terang Anda tidak bisa hingga kehilangan poin melawan tim-tim yang lebih lemah, paparnya.

Dzeko sesaat memimpin daftar top scorer Serie A 2016/17 dengan delapan gol yang dia bikin dalam sembilan kompetisi awal.

Roma sendiri sekarang ini tempati peringkat dua dengan perolehan 19 poin, unggul selisih gol atas AC Milan, serta hanya terpaut dua poin dari Juventus di posisi paling atas. Roma perlu kemenangan di Mapei untuk menjaga ketekunan sekalian mengintip kesempatan untuk menggusur sang juara bertahan dari puncak.

About admin