Home / Liga Spanyol / Untuk Kali Ke-2, Madrid Bujuk Ivan Rakitic

Untuk Kali Ke-2, Madrid Bujuk Ivan Rakitic

Real Madrid nyatanya termasuk juga satu diantara diantara empat tim (berbarengan dengan Manchester United, City,serta PSG), yang pernah cobalah untuk merekrut Neymar dari Barcelona di musim panas. Tetapi rupanya pemain Brasil bukanlah hanya satu yang masuk dalam radar Los Blancos.

Menurut laporan yang di turunkan oleh Mundo Deportivo, Madrid juga inginkan Ivan Rakitic. Pemain Kroasia itu pernah didekati oleh Florentino Perez di 2014, saat barusan membawa Sevilla memenangkan Liga Europa. Ia juga memperoleh pendekatan dari Atletico, serta selanjutnya malah pilih Barcelona – walau di Madrid ia bakal dapat berjumpa dengan kompatriotnya, Luka Modric.

Dua th. berselang, Barcelona mengambil keputusan untuk menguatkan lini tengah mereka dengan menghadirkan Denis Suarez serta Andre Gomes. Hal semacam ini lalu bikin posisi Rakitic jadi dipertanyakan. Madrid juga kembali datang serta cobalah menggodanya untuk pergi dari Barcelona.

Dijelaskan kalau satu diantara petinggi senior di Madrid pernah berjumpa Rakitic serta ajukan pertanyaan apakah sang pemain menginginkan berhimpun di Bernabeu. Serta sama dengan dua th. lantas, sang gelandang dimaksud menjawab Tak, terima kasih.

Rakitic sendiri tengah alami cedera serta tak dapat membela Kroasia di jeda Internasional kesempatan ini.

About admin