Van Gaal Dikritik Karena Beri Tekanan Pada Schweinsteiger |Bola

Agen Casino

Van Gaal Dikritik Karena Beri Tekanan Pada Schweinsteiger |Bola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal meraih kecaman dari legenda hidup tim nasional Jerman, Oliver Bierhoff. Kecaman itu dilontarkannya dikarenakan tidak terima bersama sikap sang juru strategi pada Bastian Schweinsteiger.

Sekian Banyak minggu dulu, van Gaal mengemukakan pada publik kalau telah tak sabar menonton Schweinsteiger kembali bermain bersama baik. Beliau menilai pemain berumur 31 tahun itu tidak kunjung memberikan kontribusi positif sejak didatangkan dari Bayern Munich terhadap periode panas dulu.

Apabila menonton data statistik Schweinsteiger, benar-benar lumayan beralasan arsitek asal Belanda itu mengeluh. Lantaran, dari 25 kejuaraan yang dilakoninya, kekasih dari petenis Ana Ivanovic itu cuma sanggup menyumbangkan 1 gol dengan tanpa assist. Tapi, bagi Bierhoff, apa yang dilakukan oleh van Gaal tidaklah mencerminkan factor positif. Sebab jelasnya, tiap-tiap manajer wajib berikan dukungan pada pemainnya, baik sedang dalam kondisi baik atau tidak baik sekali juga.

“Setiap pemain tentu membutuhkan dukungan dari pelatihnya, demikian pula yang mestinya di terima oleh Bastian Schweinsteiger,” kata Bierhoff kala diwawancara oleh Sport Bild. Beliau juga menyayangkan sikap van Gaal yang pilih mengungkapkan kritik pada pemainnya terhadap publik. “Secara umum, saya sangat menyayangkan seandainya pelatih mengkritik pemain dengan demikian keras,” ungkap Bierhoff.