Vanessa Angel Cabut Kuasa Tim Pengacara yang Disediakan oleh Jane Shalimar

Agen Casino

Vanessa Angel Cabut Kuasa Tim Pengacara yang Disediakan oleh Jane Shalimar – Vanessa Angel mencabut kuasa team pengacara yang disiapkan oleh Jane Shalimar. Lalu apakah fakta Vanessa memutuskan itu?

Rabu (9/1/2019) manajer Vanessa, Lidya, memberi keterangan masalah ketetapan Vanessa Angel. Diantaranya sebab aksi yang dikerjakan team pengacara tetapi tidak atas kesepakatan Vanessa Angel.

“Satu, saudari Jane S cuma hanya teman dekat saja serta tidak memiliki hak untuk keluarkan opini hukum tentang masalah yang tengah Vanessa Angel hadapi. Dua, kuasa hukum Moh. Zakhir Rasyidin benar kuasa hukum Vanessa namun aksi kuasa hukum dengan lakukan conpres tiada melalukan konfirmasi atau kesepakatan Vanessa Angel,” catat Lidya.

Lidya juga mohon maaf pihaknya serta Vanessa Angel telah mencabut kuasa dari team pengacara yang disiapkan oleh Jane Shalimar itu. Namun, Vanessa Angel masih berterima kasih pada Jane.

“Vanesaa serta keluarga besar pun mengatakan banyak terima kasih pada Jane Shalimar yang sangatlah menolong Vanessa, telah ada untuk Vanessa serta tetap dukungan. Vanessa akan tidak melupakan itu,” tutupnya.

Sekarang ini Vanessa Angel juga telah menunjuk team kuasa hukumnya sendiri. Vanessa Angel terbawa permasalahan hukum sesudah ditangkap oleh Polda Jawa timur berkaitan pendapat prostitusi online.