Home / Liga Jerman / Vidal merasa sangat betah

Vidal merasa sangat betah

Arturo Vidal mengatakan bahwa dia amat senang berada di klub raksas Jerman FC Bayern Munchen, setelah sempat diisukan dengan tim Inggris FC The Blues ini .

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi kini,pemain tengah yang kini berusia 28 tahun sebelum ini akan sbeuah salah satu bidikan utama klub Inggris Premier League, namun belum lama ini mengatakan bahwa manajer Antonio Conte sebagai pelatih anyar mereka tahun depan.

Sementara ini,Conte dan sang gelandang tengah tim nasional Chile sempat meraih sebuah tiga gelar trofi Serie A bersama Si Nyonya tua ini.

Terlepas dari hal ini,akan tetapi Vidal lantas menjelaskan kepada¬†BioBio: “aku kini merasa amat snenag berada di sini.”

“Saya harus mempertimbangkan tentang keluarga aku serta saya masih mempunya waktu yang ada di masa kerja saya yang masih berlaku.”

Vidal sendiri sering bermain sebagai yang di timreguler di Bayern tahun ini dan melesakan sebuah gol tunggal kemenangan klub di saat mereka menang dengan skor tipis 1-0 kontra Benfica di leg satau perempat ajang bergengsi final Liga Champions.

About admin