Home / Liga Inggris / Wilfried Zaha Masuk Daftar Incaran Klopp

Wilfried Zaha Masuk Daftar Incaran Klopp

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan masuk dalam daftar pemain yang menginginkan dibeli oleh Jurgen Klopp pada bulan Januari kelak.

Pemain saya berumur 24 tahun itu jadi andalan di segi sayap kanan Palace mulai sejak ia dibeli dari Manchester United pada musim dingin 2015 lalu. Beritanya, ia pernah masuk dalam pantauan manajer Tottenham Mauricio Pochettino.

Tetapi berita paling baru dari Football Whispers menyebutkan, Klopp ini dapat tertarik pada pemain kelahiran Pantai Gading itu. Manajer asal Jerman itu kepincut dengan skill individu Zaha dalam menggocek bola ataupun kecepatan larinya serta menginginkan memboyongnya ke Liverpool pada bln. Januari yang akan datang.

Klopp mengincar Zaha lantaran ia memerlukan pemain yang dapat isi posisi Sadio Mane di segi sayap kanan sepanjang periode Januari-Februari yang akan datang. Sebab waktu itu mereka bakal ditinggal oleh Sadio Mane yang menguatkan Senegal di arena Piala Afrika.

Tidak hanya kehilangan Mane, Klopp juga terlebih dulu telah kehilangan Philippe Coutinho. Gelandang kreatif asal Brasil itu terlebih dulu rubuh lantaran alami cedera engkel.

Sebelumnya nampak nama Zaha, Klopp telah dikait-kaitkan dengan dua pemain yang berkiprah di Bundesliga. Yang pertama yaitu Christian Pulisic punya Borussia Dortmund serta yang ke-2 Julian Draxler punya Wolfsburg.

About admin