Home / Liga Inggris / Willian : Oscar Sudah Berpamitan Dengan Chelsea

Willian : Oscar Sudah Berpamitan Dengan Chelsea

Penyerang punya Chelsea, Willian, mengungkap kalau Oscar telah pastinya akan meninggalkan Stamford Bridge lantaran ia telah berpamitan untuk geser ke rekan-rekannya.

Oscar tidak banyak memperoleh peluang main dibawah bimbingan Antonio Conte pada musim ini. Dari situlah, pemain asal Brasil ini lalu disebut-sebut bakal geser club.

Pemain asal Brasil ini lalu dimaksud disukai oleh satu club asal Tiongkok. Lalu tersingkap kalau tim yang meminatinya yaitu Shanghai SIPG, club yang diakukan oleh Andre Villas-Boas. Club itu bahkan juga siap menggaji Oscar dengan dana 400 ribu Pounds per minggu.

Pernah ada berita kalau Oscar bakal menampik geser ke Tiongkok serta bertahan di Chelsea. Tetapi Willian pada akhirnya mengkonfirmasikan kalau kompatriotnya itu bakal selekasnya pindah ke Shanghai.

(Oscar) telah mengatakan selamat tinggal. Seseorang sahabat yang pergi, namun kami juga mengharapkan yang paling baik untuk dianya serta keluarganya, tutur Willian seperti diambil oleh The Mirror.

Kepindahan ini sendiri tidak dipermasalahkan oleh Willian. Ia mengakui dapat mengerti ketentuan koleganya itu.

Kita ketahui kalau karier seseorang pemain yaitu satu perlombaan. Karier itu selesai dengan cepat, hingga saat peluang itu datang, kita bakal memikirkan mengenai keluarga kami serta bikin kita pijakan berhenti saat berhenti, berhenti dengan baik, tutupnya.

About admin