Home / Liga Inggris / Zabaleta Membela Pallegrini Yang Tengah Tersudut

Zabaleta Membela Pallegrini Yang Tengah Tersudut

Zabaleta Membela Pallegrini Yang Tengah Tersudut

situsagen.com – Manuel Pellegrini mendapat sorotan tajam atas performa kurang impresif Manchester City di musim ini. Membela Pellegrini, Pablo Zabaleta menilai manjer City itu kurang mendapatkan respek. Setelah sukses besar dengan menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris di musim pertamanya, Pellegrini gagal menyamai pencapaiannya. City dipastikan mengakhiri musim ini tanpa satu trofipun.

Kritik semakin menghujani manajer asal Chile tersebut setelah City gagal menyaingi Chelsea dalam merebut titel liga kendatipun sempat berbagai puncak klasemen di Januari. Walhasil masa depan Pellegrini di Etihad mulai diragukan.

Zabaleta mengakui bahwa kritik terhadap Pellegrini tidak adil. Menurut bek Argentina itu, performa para pemain City juga kurang memuaskan.

“Manajer pantas mendapatkan respek dari semua orang. Dia baru datang kemari pada musim lalu, dia memenangi liga dan piala liga. Kita tidak bisa hanya menyalahkan manajer atas momen ini. Para pemain juga tidak terlalu bagus di sepanjang musim ini,” cetus pemain belakang City itu di Sky Sports.

About admin