Zidane Berharap Cedera Modric Tak Serius

Agen Casino

Gelandang tengah Real Madrid, Luka Modric, alami cedera saat tengah membela timnya melawan Malaga, Sabtu 21 Januari 2017 malam WIB. Arsitek Madrid, Zinedine Zidane, juga mengharapkan cedera Modric tidak serius.

Madrid berhasil menaklukkan Malaga dengan score 2-1 pada pertandingan Liga Spanyol 2016-2017 minggu ke-19, karena dwigol kapten Sergio Ramos. Sayangnya, kemenangan itu mesti dibayar mahal dengan cederanya Modric.

Modric yang bermain mulai sejak menit pertama, mesti ditukar oleh Mateo Kovacic pada menit ke-78. Zidane mengakui masihlah belum tahu tepatnya cedera apa yang dihadapi oleh Modric. Pelatih asal Prancis itu cuma mengharapkan cedera itu akan tidak bikin sang pemain tidak hadir sangat lama.

Luka (Modric) mempunyai sebagian permasalahan. Kami berharap itu bukanlah hal yang serius, papar Zidane, seperti dikabarkan Goal, Minggu (22 Januari 2017).

Kami bakal tahu pada Minggu saat setempat lewat hasil scan. Sekarang ini kami masihlah belum tahu apa permasalahan persisnya, sambung pria yang pernah bermain untuk Juventus itu.