Home / Liga Spanyol / Zidane Turunkan Penyerang Muda

Zidane Turunkan Penyerang Muda

Bos Real Madrid,yaitu Zinedine Zidane,sekarang ini sudah bersiap untuk memakai Borja Mayoral pada partai ajang Liga Champions kontra Manchester City minggu ini.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Karim Benzema tengah sangat diragukan karena alami masasalah pada bagian cedera lutut,sekarang ini menjelang partai leg pertama semifinal markas Etihad, serta sempat dipaksa hanya main sampai dengan menit 41, di saat tim menang kontra Rayo Vallecano minggu yang lalu.

Sementara ini,Pemain tim nasional Prancis kini tengah buru waktu untuk agar bisa membuktikan kondisi fisiknya sebelum pertandingan di Inggris,kini meski Mayoral tetap terbang bersama tim inti klub, konfirmasi laporan media Tribal Football.

Terlepas dari ini,Striker Castilla telah sempat mendapat peluang bermain di klub inti Madrid tahun ini serta mendapatkan pujian dari pelatih Zinedine Zidane.

Madrid masih belum membuat keputusan mengenai Benzema, mengalami masalah pada kaki kanannya, sampai dengan besok pagi waktu.

Los Blancos sendiri duduk di posisi tiga klasemen sementara ini La Liga, hanya berjarak satu poin bersama Barcelona yang ada pada posisi pertama.

About admin